Wednesday 19 August 2015

Serial Dewi Ular - Tara Zagita

Posted by mayaaa1894 at 20:31
Kali ini admin mau share buku nih, gatau termasuk kategori novel atau enggak. Yang pasti Serial Dewi Ular karya Tara zagita ini termasuk cerita silat jadul, tapi seru buat diikuti.

Bercerita tentang Dewi Ular alias Kumala Dewi, seorang titisan dewa yang menetap di bumi. Bidadari ini bekerja sebagai konsultan di perusahaan kakak angkatnya, Pram. Selain itu Kumala Dewi berprofesi sebagai paranormal yang kaya, cantik dan seksi yang siap membantu permasalahan siapa saja yang diganggu makhluk halus, serta membasmi kejahatan dari anak buahnya pangeran kegelapan, musuh besar Kumala Dewi dan seluruh penghuni khayangan.



Walaupun jadul, tapi serial ini seru bingit lho !! Yang pasti ceritanya lebih modern kalo dibandingkan dengan Si Buta Dari Gua Hantu dan sejenisnya..

Nih admin kasih beberapa link-nya.


Rahasia Laskar Iblis

Wah, kalo liat dari cover-nya, rada sekseh gitu ya hhe.. Seri Dewi Ular memang sedikit-sedikit dibumbui dengn cerita erotis sih.. Tapi nggak gimana banget. Perpaduan antara cerita pertarungan silat, misteri yang dihadirkan para hantu plus sedikit cerita yang berbau dewasa menjadikan serial ini seru banget lho !!


0 comments:

Post a Comment

 

Manga Shoujo Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review