Sunday 26 February 2017

VOICE (2017) - K-DRAMA SUB INDO

Posted by mayaaa1894 at 22:47

Drama OCN ini menceritakan tentang Moon Jin-Hyuk (Jang Hyuk) seorang detektif yg selalu sukses menyelesaikan kasus besar. Tapi hidupnya berubah setelah istrinya dibunuh oleh pembunuh berantai. Moon Jin Hyuk yg diliputi penyesalan karena tidak bisa melindungi istrinya, diam-diam mencari pembunuh berantai itu.

Kang Kwon-Joo (Lee Ha-Na) adalah lulusan akademi polisi dengan nilai terbaik.Dia mulai bekerja di bagian Panggilan Darurat 112. Saat bekerja disana, terjadi kasus pembunuhan berantai. Ayah Kang Kwon-Jo yg seorang Sersan Polisi pergi ke TKP. Ayahnya Kang Kwon-Jo terbunuh disana, dan Kang Kwon-Jo mendengar apa yg terjadi pada ayahnya lewat telepon. Karena kejadian itu, dia pergi ke Amerika untuk belajar dan kembali ke Korea sebagai ahli Voice Profiler.

Kedua detektif itupun bekerja sama untuk mengungkap siapa pembunuh berantai yg telah merenggut nyawa keluarga mereka. Dapatkah Moon Jin Hyuk dan Kang Kwon-Jo menangkap pembunuh berantai tersebut ?!

Buat penggemar Super Junior wajib nonton drama ini! Soalnya ada si ganteng Yesung! Uhuyy !!
Admin sendiri sih belum nonton drama ini. Males soalnya kalo harus nunggu drama yg masih tayang, mendingan nunggu tamat aja daripada harus mati penasaran sambil nungguin episode selanjutnya. Tapi riview yg admin baca, katanya ini drama keren banget! Nggak heran soalnya OCN emang jagonya bikin drama Thriller/Detektif. Daripada penasaran, yuk ah cuss di download aja!
Informasi :
Judul : Voice
Judul Alternatif : Boiseu / 보이스 
Jaringan : OCN
Episode : 16 
Genre : Detective, Crime, Thriller
Pemeran : Jang Hyuk, Lee Ha Na, Yesung Super Junior, Baek Sung Hyun, dll

Trailer :


 Link Download

Eps 1 : Download
Eps 2 : Download
Eps 12 : Download - Subtitle Indonesia



0 comments:

Post a Comment

 

Manga Shoujo Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review