Monday 7 September 2015

Fallin for you

Posted by mayaaa1894 at 08:39
Huftt..
Nggak pernah kebayang, sama sekali nggak ngerti,, gagal paham..
kenapa bisa jadi kayak gini ya?!
Kayak kejatuhan batu dari luar angkasa
BAAMMM !!!
Sekaligus, saat itu juga..



Sesuatu yang udah lama (nggak lama-lama amat sih, biasa aja) aku alamin,

Nggak tau sejak kapan, nggak tau gimana awalnya,, nggak tau gimana ceritanya bisa jadi kayak gini
Excited, sesuatu yang rasanya hangat, menyentak dari hati ini
Saat itu juga cara hati ini merasakan jadi berbeda
saat itu juga cara mata ini memandang jadi berbeda

Emz, ar yu fallin in lop ?!
Yeah, i'm madly fallin in love!!
Damn it!!

Seseorang yang baik, nggak cakep2 amat lah, standar Indonesia hehe
tapi dia tuh, yuhuuu yahuud banget dia punya kepala, cara pemikiran dan yang pasti sisi religiusnya
Bukankah tidak ada standar dalam menyukai seseorang ?!
Yeah, begitupun denganku
Seperti sebuah mantra sihir yang tiba-tiba diucapkan..
Zlappp !!
Rasa itu sudah ada disini..

Tapi satu yang admin bingung,,
gimana niih ?!
Come on, don't let this feeling bothered you anyway, emz..

Ya Allah,
Satu hal yang pasti, dia ada dalam setiap do'a dalam sujudku..
Mungkin aku pernah meminta sebelum ini, jika aku harus jatuh cinta lagi, jatuh cintakan aku pada laki-laki yang jadi jodohku..
and now, i'm fallin for him
Mungkinkah dia "seseorang" yang aku selalu usahakan dalam doa-doaku ?!

Ya Allah, dia "nama" yang tiba-tiba datang, tiba-tiba sudah berdiam di hati..
Ya Allah, dia "nama" seseorang yang tiba-tiba menggerakkan hati ini

Ya Allah,, aku hanya meminta satu,
Jika "dia" seseorang yang memang baik untukku, diciptakan untuk melengkapiku,,
dekatkan dia dengan diriku
tumbuhkan perasaan diantara kami
dan satukan kami dalam satu ikatan dalam ridho-Mu
tapi jika dia bukan untukku, tidak baik untuk diriku dan agamaku,
jauhkan dia dengan cara-Mu
dan datangkan seseorang yang lebih baik sebagai gantinya..
Ma Fii Qalbi Ghoirullah..
Aku yakin Engkau tidak akan membiarkan hati hambanya terluka..
Aamiin..

0 comments:

Post a Comment

 

Manga Shoujo Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review