Wednesday 9 September 2015

Untukmu yang Kini Bersemayam di Hati

Posted by mayaaa1894 at 23:53
Untukmu yang kini bersemayam di hati..

Aku bukan seorang gadis yang taat,
mungkin aku tidak cukup baik bahkan hanya untuk bisa mengaharapkanmu

tapi kau, seseorang yang bersemayam di hati..
setiap hari kubisikkan doa untukmu
berharap takdir Allah mengantarkan kamu, aku menuju impian kita
berharap takdir Allah menghalalkan kita untuk saling menatap dan menggenggam tangan

Untukmu yang bersemayam di hati,
kau tidak akan menemukan sosok seorang Fatimah, Aisyah, maupun Khadijah dalam diriku
tapi aku disini, untukmu yang kini bersemayam di hati
setiap hari kucoba untuk menjadi lebih baik demi menyambutmu
disini kucoba untuk menjaga setiap hal yang bisa ku lindungi untuk dirimu

Aku tak sebersih kertas putih, tapi mungkin pula tak sehitam arang
Tapi, untukmu yang bersemayam dihati..
aku coba untuk terus menjadi yang terbaik
mencoba untuk menjadi yang terbaik bagi diriku
mencoba berbekal untuk menempuh perjalanan panjang kita

Kau yang kini bersemayam dihati,
jika itu adalah kau,
aku siap menjadi wanita yang taat padamu
aku siap menjadi wanita yang bisa menjadi sandaranmu

Jika kau membaca ini,
untukmu yang kini bersemayam di hati
disini aku, dalam doaku, dalam diamku
disini aku menunggu
disini aku menunggu

0 comments:

Post a Comment

 

Manga Shoujo Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review