Monday 21 September 2015

Untukmu yang pernah ku mimpikan menjadi garis akhir

Posted by mayaaa1894 at 17:08
Waktu yang menumbuhkan perasaan ini
Waktu pula yang akan menghapuskannya
Bila dulu, mungkin sampai saat ini
Detik-detik yang berlalu masih meninggalkan debar-debar perasaan
Mungkin suatu saat nanti,
Detik-detik berlalu tanpa aku ingat bahwa dirimu bahkan pernah menjadi bagian dari diriku

Aku, berucap
Aku tidak bisa berjanji untuk perasaan ini di masa depan
Karena waktu, bahkan dapat merubah diriku
Apalagi dengan perasaan ini

Jika saat ini kamu masih diam,
Tapi aku tau sesekali kamu masih menatap punggungku yang perlahan berjalan menjauh
Walaupun aku pun sesekali masih menengok kebelakang
Menatapmu, mengenang memori kita
Tapi bukankah kita hidup tidak bisa hanya bertahan pada harapan kita sendiri?!
Terlebih untuk diriku, yang hidup dan bertahan pada cita-cita suatu saat nanti kau dan aku bisa berjalan saling menggenggam tangan
Tapi,  ah bukankah terkadang bermimpi itu melelahkan?!

Mungkin jika dulu aku bahkan sanggup untuk berlari
Kini aku hanya harus berhenti, berbalik arah
Dan berlari ke arah yang pasti dapat kulihat dimana garis akhir berada
Karena saat ini bagiku,
Diantara kau dan aku tidak ada masa depan

0 comments:

Post a Comment

 

Manga Shoujo Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review