Friday 3 August 2018

Mistress (2018) - Download Drama Korea Bahasa Indonesia

Posted by mayaaa1894 at 19:32
Hai hai..
Balik lagi nih. Kali ini gue mau share salah satu drama korea teeeerrrr-fav gue. Super duper favorit gue. Drakor ini satu-satunya yg bikin gue rela nonton video raw sama video sub English nya demi nggak ketinggalan nonton. Drama ini sebikin penasaran itu sampe gue bela-belain nonton raw nya. Aje gile..

Oleh karena itu, gue mau share nih. Karena ini drama menurut gue bagus banget, gue pingin kalian juga bisa merasakan dan ngerti kenapa gue suka banget sama drama ini. Untuk catatan, drama ini lebih baik di tonton oleh 18+ ya, karena rate nya di Korea sendiri dapet rate R. Tontonan dewasa cuy!! Yah kalo kalian nonton pasti kalian ngerti sendiri deh. Bikin panas dingin hehe.

Mistress ini merupakan remake dari sebuah TV Series Inggris berjudul sama. 

Oke langsung aja ya.

Poster Mistress



Informasi
Judul : Mistress/Miseuteuriseu/미스트리스
Genre : Mystery, Thriller, Romance
Network : OCN
Episode : 12
Pemeran Utama : Han Ga-in, Shin Hyun-bin, Choi Hee-seo goo Jae-yee
Sinopsis :
Empat orang wanita yg bersahabat terlibat dalam serangkaian pembunuhan.

Se-yeon (Han Ga-in), Eun-so (Shin Hyun-bin), Jung-won (Choi Hee-seo) dan Hwa-young (Goo Jae-yee) memiliki seorang mayat laki-laki di depan mereka. 

2 bulan sebelumnya, Se-yeon mengelola sebuah cafe. Dia memiliki seorang anak perempuan. Suaminya meninggal 2 tahun sebelumnya, kecelakaan di tengah laut dan mayatnya tidak pernah ditemukan. Dia kemudian menerima telepon dengan ID tidak dikenal. Si penelpon memainkan lagu favorit almarhum suaminya. Song-hoon (Lee Hee-Joon) mendekati Se-Yeon. Putrinya dan putri Se-Yeon bersekolah di sekolah yg sama.

Eun-So bekerja sebagai seorang psikiater. Suatu hari pasiennya Sun-Ho (Jung Ga-Ram) mengatakan dia mencari simpanan ayahnya yg sudah meninggal. Dia percaya bahwa wanita itu membunuh ayahnya. Eun-So tidak mengatakan bahwa dialah yg punya hubungan khusus dengan ayah pasiennya. Eun-So juga memiliki rahasia lain.

Jung-Won adalah seorang guru SMA. Dia menikah dengan koki terkenal, Dong-Seok(Park Byung-Eun). Dia adalah suami yg sempurna. Dond-Soek sangat menginginkan anak, tapi Jung-Won tidak mengerti kenapa suaminya sangat menginginkan anak. Sementara itu, Min-Gyu (Ji Il-Woo) adalah guru honorer di SMA tempat Jung-Won mengajar. Min-Gyu mengatakn bahwa dia mnyukai Jung-Won.

Hwa-Young bekerja sebagai tenaga administrasi di sebuah firma hukum. Dia menikmati kehidupan lajangnya dan tak ingin terikat dengan satu pria. Suatu hari, seorang klien wanita memintanya memata-matai suaminya, Tae-Oh (Kim Min-Soo). Tae-Oh adalah mantan pacar Hwa-young.

Trailer : 

 

Link Download :

Eps 1 : Google Drive

Eps 2 : Google Drive

Eps 3 : Google Drive

Eps 4 : Google Drive

Eps 5 : Google Drive

Eps 6 : Google Drive

Eps 7 : Google Drive

Eps 8 : Google Drive

Eps 9 : Google Drive

Eps 10 : Google Drive

Eps 11 : Google Drive

Eps12 (END) : Google Drive

Format .mp4 360p hardsub indo
Encoder : kordramas.com
English Subtitle by Viki.com
Indonesian Subtitle by Baalthazar @subscene


0 comments:

Post a Comment

 

Manga Shoujo Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review