Monday 19 November 2018

TEEN TOP - HIGH FIVE 2ND FULL ALBUM

Posted by mayaaa1894 at 23:58
Kali ini gue mau share full album dari salah satu Boy Group K-Pop favorit gue. Siapa lagi kalau bukan Teen Top!! Yeaaaay!! Nyebut nama grupnya aja gue udah seneng hehehe. Gue mau share Teen Top 2nd Full Album - High Five yg rilis 10 April 2017 lalu. High Five ini adalah salah satu album favorit gue dari boygroup ini.



TEEN TOP (틴탑)  - HIGH FIVE (2ND FULL ALBUM)

Tanggal Rilis : 10 April 2017
Genre : K-Pop
Format : MP3, 192 kbps
Ukuran : 49,09 MB
Panjang : 35.44 menit




Track List :
1. Origin
2. Love Is (μž¬λ°Œμ–΄?)
3. Because I Care (μ†λ§Œ 작고 잘게)
4. Call Me
5. I Love Girl
6.  Make Me Sick (ν™”λ‚˜κ²Œ ν•΄)
7. July (7μ›”μ˜ λ§Œλ‚¨)
8. High Five (μ•ˆλ…•?!)
9. What's Problem (뭐가 λ¬Έμ œμ•Ό)
10. You & I
11. Mirror




Download :



Btw ini full album langsung ya, jadi gabungan semua lagu. Bukan lagu yg terpisah. Gue suka semua lagu di album ini. Enak-enak semua. Apalagi Changjo yg biasanya vocal, ada bagian nge-rap di beberapa lagu. Gue nggak tau emang Changjo mulai nge-rap di album ini karena emang posisi rap di dulu diisi sama L.Joe lagi kosong, atau emang di album sebelumnya pun dia punya bagian rap. Gue baru ngeuh nya di album ini. Tapi serius gue suka banget sama rap-nya Changjo. Kalo C.A.P mah ya nggak usah diragukan lagi, emang enak banget dia mah.

Dari semua lagu, yg paling gue favoritkan adalah Make Me Sick sama Mirror. Make Me Sick menceritakan tentang seseorang yg lelah sama kelakuan pasangannya. Ada lyric Girl jebal stop testing me, don't make me hate you... Rasanya musik sama liriknya tersampaikan dengan baik menurut gue. Kalo lagi nyantai biasanya gue dengerin lagu ini. Terus Mirror, menceritakan perasaan seseorang yg hancur karena berpisah sama kekasihnya, kayak pecahan kaca. Enak bangeettt!! Dua lagu ini intro-nya di nyanyiin sama Changjo, kok enak banget. Terus dia juga nge-rap disini. Aaaah pokoknya gue melting kalo dengerin dua lagu ini. 

Btw kok gue ngomongin Changjo terus ya?! Sepertinya dia mencuri hatiku wkwkwk

Oppa aku padamu :*


Nah kalo kalian pengen tau, emang gimana sih lagunya ampe bikin gue melting banget kayak gini, download aja. Dijamin nggak nyesel, enak semua lagunya di album ini. Good job, Boys :*


0 comments:

Post a Comment

 

Manga Shoujo Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review