Saturday 17 November 2018

Mau review novel tapi curhat dulu 😅

Posted by mayaaa1894 at 04:38

Ahai ahai..
Tlah lama tak berjumpa..
Kangen beurat lah gue, tapi apa daya kehidupan dan minat gue yg selalu berubah-ubah nggak konsisten bikin gue sibuk dan nggak keurus-lah ini blog tercintah..

Okok kelamaan curhatnya. Tapi mau lanjut ah kekeke

Beberapa hobby gue yg paling dominan diantaranya dengerin musik, nonton drakor atau pilem horror, dan satu lagi baca manga/webtoon atau novel horror atau komedi/romantis/dewasa. Dan ada apps yg bisa bikin gue enjoy banget baca cerita-cerita itu apa lagi kalo bukan Chapter - Interactive Stories yg udah gue review disini.

Seperti yg kalian tau, gue lagi keranjingan banget maen game story interactive nih, salah satunya Chapter : Interactive Stories. Cerita-ceritanya seruw dan gue suka, ada yg romantis, ada yg horror. Dua genre fiksi yg amat sangat gue gandrungi.

Nah seperti yg kalian tau, kan satu books nggak langsung tamat tuh, tapi apdet berkala setiap minggunya. Meninggalkan asmaraku yg menggantung tak terselesaikan hiks

Karena ketidaksabaran gue, jadilah gue nyari buku versi asli dari books-books yg ada di chapter. Karena, bagusnya, setiap books di chapter di adaptasi dari buku-buku asli yg udah di terbitkan dan beberapa dari wattpad.

And bammm!!! Rasa penasaran gue terbayarkan dengan membaca buku-buku itu via online tanpa harus membiarkan hidup gue merana harus nunggu update di apps setiap minggunya wkwkw

Ada tapinya, sebagaimana chapter nyang pake bahasa inggris, novel-novel itu juga pake bahasa inggria omg!!! Bikin sakit kepala wkwkwk

Tapi sebagai penikmat cerita-cerita berbahasa inggris, gue enjoy. Sekalian belajar nambah kosa kata yoi nggak??

Dan karena kebanyakan books di chapter bergenre steamy-romance, yg bisa bikin kita panas dalam dan panas dingin bacanya, gue sukaak wkwkwk

Dan geli nggak sih loe, kalo adegan2 hawt berbahasa inggris yg seksih itu di terjemahin kedalam bahasa indonesia?? Euh gue mah nggak tahaan geli wkwk

So i enjoyed it somuc 😍😍😍

Dan gue mau sharing beberapa books yg udah gue baca novel aslinya!!

Ditungguuuu  😘

0 comments:

Post a Comment

 

Manga Shoujo Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review